Senin, 01 Juli 2013

Pemesanan






Alur Tata Cara Pesan


1. Cek Harga

Anda dapat mengecek permintaan biaya produksi pembuatan Kaos - Kemeja - Polo - Jaket - Slayer - Topi - dll. Dengan menghubungi no kontak bisa melalui Telpon / WA 081910120717 (Taufik) atau email konveksikaoskita@gmail.com
 

2. Kirim Desain

Kirim file desain yang akan diproduksi via email atau melalui nomor WA. Sebaiknya cek kembali dan pastikan semua fix, baik itu desain, warna, ukuran dan jumlah sebelum mengirim pesanan. Hubungi kontak kami untuk tanya-jawab. Kirim desain ke alamat email konveksikaoskita@gmail.com. (format desain sebaiknya menggunakan corel draw x5 atau Photoshop)
 

3. Transfer Uang Muka Min 60%

Apabila biaya, desain dan waktu proses produksi sudah disepakati. Silakan transfer uang muka sebesar 60%  ke nomor rekening Kita Clothes Bandung : BCA 8320 131 848 a.n Taufik Hidayat . Begitu uang muka sudah kami terima, pesanan anda akan segera kami kerjakan esok harinya. Setelah uang muka di transfer jangan lupa untuk memberitahukan jumlah & bukti uang muka ke no kontak kami.


4. Proses Produksi
Setelah desain, ukuran, warna, jumlah telah fix dan uang muka telah kami terima, kami akan segera memproduksi  pesanan anda sampai batas waktu yang telah disepakati.

5. Pengiriman

Setelah order selesai diroduksi, kami akan mengonfirmasikan kepada anda. Barang bisa diambil langsung ke tempat kami atau dikirim. Bila barang dikirim, ongkos kirim produksi ditanggung pemesan. Jasa ekspedisi pengiriman sesuai permintaa pemesan atau kami biasa memakai jne, j&t, indah kargo, lion parcell, herona dan lain -lain.


6. Pelunasan, Pengiriman & Complain
Selanjutnya silahkan mengirimkan uang pelunasan orderan beserta ongkos kirim (kalau dikirim) dan barang akan langsung kami kirim sesuai alamat dengan jasa ekspedisi yang telah disepakati. Setelah barang diterima kami membuka waktu sampai maksimal H+3, atau 3hari untuk klaim apabila terjadi kesalahan dari pihak kami, di luar waktu tersebut kami menganggap bahwa pesanan tidak ada masalah dan kami tidak menerima klaim atau komplain diluar batas waktu tersebut.

Terima kasih


Kita Clothes Bandung

Pemesanan Online :
Senin - Sabtu, Pukul 08.00 - 18.00
Telp / wa : 081910120717 
Email : konveksikaoskita@gmail.com

Pemesanan Offline :
Senin - Jumat
Diutamakan janjian terlebih dahulu
Jl. Cikutra, Gg. Bougenville, No. 37 A / 138 B, Bandung 

Media sosial :
Instagram : @kita_Clothes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar