Rabu, 19 Februari 2014

Yuuk Mengenal Polyflex dan Custom Jersey Bola Kamu

Polyflex Bandung


Kawan kita clothes bandung, kali nin admin mau psoting sedikit mengenai polyflex. Nah ada yang tau apa itu Polyflex. Menurut keterangan yang admin himpun Polyflex adalah  lembaran seperti stiker yang bisa ditransfer menggunakan panas (Mesin Heatpress). 

Polyflex sendiri sangat cocok diaplikasikan ke  nomor jersey bola atau kaos olahraga, kaos distro, tas, jaket, dll. Saat ini polyflex hanya bisa digunakan untuk warna solid, misal hitam, putih, merah, jadi tidak bisa gradasi/ruster (spt. foto / gambar wajah,dan lain-lain). 


Nah, jenisnya pun  bermacam-macam, warna solid polyflex, silver dan gold, fosfor, reflective, gliter, flock/bludru dan masing-masing jenis mempunyai perbedaan pisau untuk memotong/cutiing. Polyflex ini seperti sablon HD/highdensity, karena hasil aplikasi polyflex mirip seperti sablon HD, ciri khasnya tepian area polyflex presisi atau rapih. Perbedaan polyflex dengan sablon HD selain terletak pada proses, hasil polyflex tidak bisa diatur tebal/tipisnya, berbeda dengan sablon biasa yang bisa diatur tebal dan tipis sesuai keinginan.

Semoga bermanfaat. Bagi kawan-kawan yang ingin membuat kaos/jersey bola dengan polyflex bisa hubungi kami. Minimum order plus kaos/jersey bola 15 pcs aja :)


KITA CLOTHES BANDUNG
Jl. Cikutra, Gg, Bougenville no 37A/138B
Bandung, 40125

E-mail : konveksikaoskita@gmail.com
 
Taufik Hidayat
022- 92102874 // 081910120717

Tidak ada komentar:

Posting Komentar